Daftar Blog Saya

Selasa, 14 September 2010

Yovie Nuno - Menjaga Hati

Menjaga Hati

Masih tertinggal, bayangamu...
Yang telah membekas... di relung hatiku..
Hujan tanpa henti..Seolah pertanda..
Cinta tak disini lagi.. Kau telah berpaling..

Biarkan aku menjaga...
Perasaan ini ouuwwhh..
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri..
Engkau pergi aku takkan pergi,...
Kau menjauh aku takkan jauh..
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu..

Masih adakah cahaya rindumu..
Yang dulu selalu cerminkan hatimu..

Aku takkan bisa , menghapus dirimu..
Meski ku lihat kini kau di sebelah sana..

Biarkan aku menjaga...
Perasaan ini ouuwwhh..
Menjaga segenap cinta yang telah kau beri..
Engkau pergi aku takkan pergi,...
Kau menjauh aku takkan jauh..
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu..

Andai akhirnya...
Kau tak juga kembali...
Aku tetap sendiri,...
Menjaga hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar