Daftar Blog Saya

Kamis, 02 September 2010

Mulan jameela feat mita the virgin "ya allah"


ok guys..
ini lirik lagu dari mulan dan juga mita..

YA ALLAH

Tak pernah kusangka
aku merasakan
rindu yang begitu hebat saat kamu
tak lagi ada disampingku…
Tak pernah kusangka
hatiku terbakar
saat kudengar kamu sebut namanya
dan saat kamu bersamanya….
Ya Allah… Ya Tuhanku…
kumohon kepadaMu
masukkan aku kedalam lubuk hatinya
buatlah dia cinta kepadaku

Tak pernah kusangka
aku patah hati
saat kamu mau pergi
meninggalkan aku yang slalu cinta kamu…

Tak pernah kusangka
perih yang kurasa
dan masa-masa bahagia yang kurasa
hanya sekedar tangis tertawa

Ya Allah… Ya Tuhanku…
kumohon kepadaMu
buatlah dia menjadi kekasihku
jadikan ia milikku selamanya

Ya Allah… Ya Tuhanku…
kumohon kepadaMu
masukkan aku kedalam lubuk hatinya
buatlah dia cinta kepadaku

Ya Allah… Ya Tuhanku…
kumohon kepadaMu
buatlah dia menjadi kekasihku
jadikan ia milikku selamanya



ya,itu dia lirik lagu dari mulan jameela dan juga mita...
kren kan...
^^
moga bermanfaat buat kalian iia.....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar